Cara Mendaftar FasaPay

FasaPay merupakan salah satu  alat pembayaran online terpercaya di Indonesia. Agar Anda bisa menggunakan layanan ini, anda harus mendaftar dan memiliki nomor akun (no rekening) di Fasapay. Pendaftaran gratis dan tidak terlalu rumit.

Calon user atau member  bisa mendaftar secara online atau mendatangi kantor FasaPay. Tapi saya kira lebih simpel kalau kita mendaftar secara online saja.

Cara Mendaftar FasaPay


Panduan cara mendaftar FasaPay secara online bisa anda lihat di bawah ini

1. Buka web site FasaPay  >> FasaPay Official Site

2. Pada halaman web FasaPay Klik tombol "Daftar Sekarang"

Halaman pendaftaran website Fasapay


3. Isi nama depan dan nama belakang anda serta email pada kolom yang tersedia. Bila anda hanya memiliki nama depan saja dan tidak memiliki nama belakang, maka kolom nama belakang bisa diisi dengan nama depan Anda. Klik tombol "Lanjut"  untuk melanjutkan.

Formulir pendaftaran website Fasapay


4. Pada halaman berikutnya Anda harus melakukan verifikasi email. Cek email anda dan copy paste kode verifikasi pendaftaran yang dikirimkan FasaPay ke email Anda. Lalu isi kolom alamat email, dan masukan kode verifikasi pendaftaran. Klik "Lanjut" untuk melanjutkan pendaftaran.

Verifikasi email pendaftaran Fasapay


5. Setelah itu isi data diri anda dengan benar sesuai data diri Anda di KTP atau SIM sehingga akan memudahkan bila anda nanti ingin meningkatkan status akun FasaPay menjadi Verified.

Mengisi data diri sesuai KTP untuk verifikasi


6. Pada halaman ini berisi konfirmasi kalau pendaftaran selesai.  Informasi no akun akan dikirimkan FasaPay ke email anda. 

Email pemberitahuan pendaftaran selesai


Semoga bermanfaat.... :)

Artikel Terkait

 
Powered by Blogger | Sitemap © Belajar Gratis Bisnis Forex Trading Online